Akibat Pohon Tumbang, Arus Lalu Lintas Plumbon-Sumber Tersendat

Masayarakat, TNI Polri dan BPBD Kabupaten Cirebon tengah mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan Pangeran Antasari Plumbon. Kirno/pojokjabar

Masayarakat, TNI Polri dan BPBD Kabupaten Cirebon tengah mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan Pangeran Antasari Plumbon. Kirno/pojokjabar

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, CIREBON – Hujan besar disertai angin terjadi di wilayah Cirebon.

Akibatnya, pohon besar di depan BLK Plumbon, tepatnya di Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupten Cirebon, Sabtu (23/3/2019) petang tumbang menutup jalan.

Pohon besar tumbang nampak menutup Jalan Pangeran Antasari Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas kendaraan roda dua dan roda empat di sepanjang jalan tersebut mengalami antrean panjang.

Dari pantauan Pojokjabar.com di lokasi kejadian, beberapa petugas TNI dan Polri juga BPBD Kabupaten Cirebon dibantu masyarakat setempat mengevakuasi pohon tersebut karena melintang dan menutupi jalan.

Kepala BPBD Kabupaten Cirebon Dadang Suhendra membenarkan dengan adanya pohon besar tumbang yang membentang menutup jalan Pangeran Antasari, Plumbon.

Pohon besar tumbang tersebut dikarenakan hujan besar disertai angin.

Untuk sementara, korban belum diketahui karena belum ada laporan korban dari petugas yang di lapangan.

“Anggota kami pasca kejadian pohon tumbang langsung menuju TKP dan sekarang sedang melakukan evakuasi,” kata Dadang kepada Pojokjabar.com melalui sambungan telepon selulernya.

Selain pohon tumbang yang menutupi jalan Pangeran Antasari Plumbon, lanjut Dadang, di Blok Duku, Desa Kebarepan Kecamatan Plumbon juga terjadi pohon tumbang yang menimpa atap rumah warga.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya atap bagian depan saja. Sekarang tim kami sedang lakukan evakuasi,” tandasnya.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds