Lagi Asik Mangkal, Belum Dapet Tamu, Belasan PSK Diciduk Satpol PP

Satpol PP amankan belasan PSK. Kirno/pojokjabar

Satpol PP amankan belasan PSK. Kirno/pojokjabar

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, CIREBON – Masih dalam rangka cipta kondisi jelang pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2019. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon kembali beraksi.

Satpol PP mengaku meski beberapa hari lalu sudah melakukan aski terhadap penyakit masyarakat (Pekat, red) dalam rangka kondusifitas wilayah Kabupaten Cirebon

Aksinya yaitu sasarannya penjual miras. Kali ini tinggal sasaran lain yang di targetkan, yaitu pekerja seks komersial (PSK).

Sekira Pukul 22.00 WIB, puluhan anggota tibumtransmas dibantu dengan TNI Polri.

Dari Markas Satpol PP bergerak menuju ke salah satu lokasi yang diduga menjadi tempat prostitusi di Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Setiba di lokasi yang dituju, satu-persatu warung remang-remang yang diduga menjadi tempat ajang prostitusi di geledah anggota tibumtransmas, TNI dan Polri.

Alhasil sekitar pukul 24.00 WIB, belasan wanita pekerja seks diamankan dan dilakukan pendataan.

“Kegiatan malam hingga dini hari ini masih dalam rangka cipta kondisi jelang pemilihan umum yang sebentar lagi melaksanakan. Kita inginkan Kabupaten Cirebon kondusif,” kata Kasatpol PP Kabupaten Cirebon, Ade Setiadi melalui Kabid Tibumtranmas, Iman Sugiharto kepada pojokjabar, Rabu (20/3/2019) dini hari.

Dikatakan Iman, belasan PSK yang ia amankan selanjutnya dilakukan pendataan dan diserahkan ke panti rehabilitasi tuna sosial Provinsi Jawa Barat untuk dilakukan pembinaan.

“Sebelas wanita tersebut setelah didata, ada pemain baru dan ada juga pemain lama. Selanjutnya kita serahkan kepada panti rehabilitasi untuk dilakukan pembinaan,” imbuhnya.

(kir/gfr/pojokjabar)

loading...

Feeds