Braak, Benturan Keras Terjadi, Kendaraan Box Hantam Truk Sedang Bongkar Material

endaraan box hajar truk yang sedang parkir di bahu jalan. TKP jalan Bay Pass Arjawinangun. Kirno/pojokjaba

endaraan box hajar truk yang sedang parkir di bahu jalan. TKP jalan Bay Pass Arjawinangun. Kirno/pojokjaba

POJOKJABAR.com, CIREBON – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Bay Pass, Desa Kebon Turi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Rabu (20/3/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, kejadian berawal sebuah kendaraan truk nomor polisi E 9726 D yang dikemudikan Afandi (65) warga Desa Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon saat sedang bongkar bahan material pembatas jalan.

Kemudian 09.30 WIB kendaran bok dari arah Jakarta dengan kecepatan tinggi menabrak kendaraan truk.

“Karena minimnya rambu-rambu, saya ngawasi mobil dengan cara melambai-lambai tangan kepada para kendaraan yang melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon.
Kemudian ada kendaraan box dari arah Jakarta menuju Cirebon langsung menabrak belakang kendaraan truk E 9726 D yang sedang parkir,” kata Afandi sopir truk kepada Pojokjabar.com.

“Kendaraan box itu sangat kencang mas, saya dan pekerja lainya sampai terpental. Namun beruntung saya tidak apa apa,” imbuhnya

Informasi yang berhasil dihimpun Pojokjabar.com di lapangan, setelah terjadi kecelakaan laulintas, pengemudi mengalami luka-luka karena terjepit.

Pengemudi dilarikan ke Rumah sakit Arjawinangun. Kemudian pekerja median jalan dilarikan rumah sakit, dan dikabarkan meninggal dunia.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds