Niat Tolong Korban Kesetrum, Malah Jadi Korban, Satu Selamat Satu MD

Salah satu korban yang meninggal akibat tersengat listrik. Kirno/pojokjabar

Salah satu korban yang meninggal akibat tersengat listrik. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Diduga tersengat listrik seorang warga bernama Somantri (40) warga Desa Sumur kondang dusun I RT 01 / RW 02 Kecamatan Karang Wareng, Kabupaten
Cirebon meninggal dunia.

Sementara itu, korban selamat bernama Ardi warga Desa Seuseupan blok Cimulya dusun I RT 01/ R W 01 Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Karang Sembung AKP Sudarman membenarkan, dengan adanya kejadian dua warga di wilayah hukumnya ada yang tersengat listrik di rumah Ardi warga Desa Seuseupan blok Cimulya dusun I RT 01/ R W 01 Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon.

Kejadian berawal korban bernama Ardi sedang membetulkan antena TV yang terbuat dari bambu. Kemudian antena TV tersebut, roboh dan mengenai kabel listrik.

“Korban Ardi langsung masuk kedalam warung dan mencabut kabel antena TV. Namun, pada saat kabel di sentuh oleh korban Ardi langsung terkena sengatan listrik, ” kata Kapolsek Karang sembung AKP Sudarman kepada pojokjabar.com. Kamis (14/3/2019).

Kemudian korban Ardi di tolong oleh istrinya Solihatun, dikarnakan badan korban teraliliri arus listrik. Akhirnya di lepas kembali. Lalu istri korban berteriak meminta tolong.

“Korban Somantri langsung berusaha untuk menolong korban Ardi dengan cara menarik kabel antena yang di pegang korban hingga terlepas,” jelasya .

Namun, Naas korban Somantri malah tersengat arus listrik hingga meninggal dunia di tempat. Kemudian kedua korban tersebut di bawa ke Rumah Sakit Waled untuk di lakukan pertolongan dan pemeriksaan terhadap korban.


(kir/pojokjabar.com)

loading...

Feeds