32 Polisi Masuki Pensiun, Kapolres Cirebon Kota Terharu dan Kalungkan Bunga Melati

Pelepasan 32 personel Polres Cirebon Kota yang memasuki masa pensiun (kirno)

Pelepasan 32 personel Polres Cirebon Kota yang memasuki masa pensiun (kirno)

POJOKJABAR.com, CIREBON– Sebanyak 32 personel  Polres Cirebon Kota masuki purnabhakti atau pensiun. Mereka dilepas Kapolres AKBP Ronald Ronaldy di halaman Mapolres Ciko.

Upacara pelepasan 32 personel Polres Cirebon Kota  dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Ronald Ronaldy di halaman Mako Polres Cirebon Kota, Selasa (5/3/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, upacara purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus.

Dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan.

Dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Secara pribadi maupun selaku pimpinan, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini,” kata Kapolres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota juga berpesan kepada personel yang memasuki pensiun kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, hingga dapat menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota, melepas personil yang memasuki pensiun dengan mengalungkan bunga melati dan dilanjutkan dengan pelepasan pedang pora.

Dari pantuan Pojokjabar.com, Kapolres Cirebon Kota mengalungkan bunga melati kepada 32 personal Polres Cirebon Kota.

Kemudian para istri ke 32 personal diberikan bunga oleh ketua Bhayangkari Cabang Polres Cirebon Kota.

 

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds