Master Limbad dan Ayu Ting Ting Gemparkan Warga Cirebon, Simak Aksinya

Road to Kilau Raya di Stadion Rangga jati, Sumber, Kabupaten Cirebon. (ist)

Road to Kilau Raya di Stadion Rangga jati, Sumber, Kabupaten Cirebon. (ist)

POJOKJABAR.com,CIREBON– Setelah sukses menggelar perhelatan Road to Kilau Raya di Kota Karanganyar, kini salah satu tivi nasional kembali menyapa masyarakat Cirebon.

Road to Kilau Raya disiarkan langsung Sabtu malam (23/2/2019) pukul 19.00 WlB dari Stadion Rangga jati, Sumber, Kabupaten Cirebon.

Road to Kilau Raya Clrebon menampilkan sederet artis papan atas dan pastinya di tunggu tunggu oleh warga Cirebon, di antaranya Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Trio Macan, Jihan Audy, Cak Sodiq, Alam, Affan, Rlscha Antika, Hayati KDI, Mus Brother, Setia Band, dan Gammal.

Dan yang pasti penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh Monata.

Salah satu pengisi acara yang pudah tak asing lagi, Tasya Rosmala mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya. Pasalnya, Tasya bukan sekali dua kali menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya ini.

“Alhamdulllah Tasya senang jadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu antusias dan ramai. Tasya juga sudah mempersiapkan kostum dan latihan yang cukup untuk memberikan penampilan terbaik,” kata Tasya.

Acara ini akan dipandu oleh Melaney Ricardo, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya siap menggoyang warga Cirebon. Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master limbad.

Penonton akan diajak untuk menaklukkan 2 kursi Master Limbad yang sudah diberikan kekuatan.

Ada yang menarik dalam Road to Kilau Raya kali ini. Akan battle dance untuk tiga group dance yang akan dimentorl langsung oleh Trio Macan.

Dua group yang berhasil lolos dari battle dance tahap satu akan diadu kembali dengan “Goyang Kilau Raya 28” . Mereka akan bersaing untuk memperebutkan tiket dance Kilau Raya 28.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds