Braaak! Motor Seruduk Truk yang Mau Belok di Jalan Gunung Jati, Pengemudi Motor Tewas

Ilustrasi tewas

Ilustrasi tewas

POJOKJABAR.com, CIREBON— Tabrakan antara mobil dan motor terjadi sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Sabtu (23/2).

Pengendara motor Suwardi (23), warga Blok III, RT/RW 01/05, Desa Keraton, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, tewas di peristiwa tersebut, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Saat memberikan keterangan, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Tony G, mengungkapkan kejadian tersebut bermula dari sebuah mobil truk nopol W 9359 UH, melaju arah selatan menuju utara belok ke median jalan, untuk balik lagi ke selatan.

Saat truk tersebut sudah di median jalan, dan hendak menyeberang menuju selatan, kata Tony tiba-tiba di bagian belakang body truk, sebuah motor nopol T 3011 WY menabrak dengan keras.

“Pada saat di median jalan posisi kendaraan truk sudah lurus dan melaju pelan menuju ke arah selatan.  Body atau bak bagian belakang kanannya tertabrak sepeda motor yang melaju dari arah utara ke selatan,” ujar Tony.

Saat tertabrak, Suwardi, seorang pengemudi motornya, saat itu mengalami luka cukup serius di bagian dada wajah dan kepalanya diduga terkena bagian belakang bak mobil truk.

“Saat polisi datang ke TKP ketika itu korban langsung dibawa ke rumah sakit dan meninggal di sana saat menerima perawatan medis,” pungkas Tony.

 

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds