Inilah Fakta- Fakta Bocah Perempuan Cantik Bunga Zahrotun Nikmah yang Meninggal Tenggelam

Penemuan bocah cantik usia tiga tahun Bunga J Nikmah yang tersangkut di pintu air (ist)

Penemuan bocah cantik usia tiga tahun Bunga J Nikmah yang tersangkut di pintu air (ist)

POJOKJABAR.com, CIREBON— Bocah cantik Bunga Zahrotun Nikmah (3) yang hilang lima hari lalu sudah ditemukan meninggal dunia di pintu saluran air, Selasa (19/2) sekira pukul 21.30 WIB.

Bocah cantik ini merupakan warga Desa Tegalsari Blok Wadas Pos RT 11 RW 05 Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, dan dinyatakan hilang Jumat (15/2/2019) kemarin.

1.Bunga Zahrotun Nikmah (3) saat itu setelah pulang dari PAUD kemudian berada di rumah usai makan mie, ditinggal kedapur oleh ibunya. Tepat pada pukul 12.30 WIB. Kemudian menghilang tanpa jejak.

2. Pada hari Sabtu (16/2/2019) petugas gabungan Polsek Plered dan Koramil Weru juga warga setempat menyisir di berbagai tempat hingga ke sungai Waras. Kemudian di temukan sandal milik korban di pinggir sungai tersebut.

3. Ditemukannya sandal milik Bunga Zahrotun Nikmah, kedua orang tua korban langsung pingsan, karena dipastikan sandal tersebut, milik Bunga Zahrotun Nikmah.

4. Di hari ketiga Minggu (17/2/2019). Tim gabungan terdiri dari Basarnas, BPBD Kabupaten Cirebon, Polsek Plered dan Koramil Weru juga warga setempat melakukan upaya pencarian korban menyisir sungai Waras, namun tidak membuahkan hasil.

5.Pada hari Senin (18/2/2019) petugas gabungan kembali melakukan upaya pencarian korban, namun masih belum berhasil.

6. Kedua orang tua  Bunga Zahrotun menyakinkan, bahwa anaknya masih berada di Cirebon dan ada yang menyayangi hingga sampai nanya ke orang Pinter.

7. Hingga pada hari Selasa (19/2/2019) petugas gabungan masih melakukan upaya pencarian korban bernama Bunga Zahrotun  hingga petang. Namun belum berhasil.

8. Hingga Selasa malam di gegerkan oleh warga telah ditemukan oleh warga sosok balita perempuan dengan mengunakan baju dan celana hitam dengan gambar spiderman di temukan sekitar pukul 21.00 WIB di sungai siwot, belakang SMK Abu Mansur desa Kaliwulu Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

9. Sukardi (42) paman korban menjelaskan, menyakinkan sosok balita yang  di temukan di  sungai siwok desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, itu keponakanya.

10. Dikabarkan Bunga Zahrotun Nikmah kedua orang tua langsung hujan air mata, juga karabatnya.

11. Bunga Zahrotun Nikmah usai ditemukan oleh warga korban langsung  di Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon oleh Kepolisian Polsek Plered.

12. Bocah balita cantik bernama  Bunga Zahrotun Nikmah (3). Hingga Rabu pagi (20/2/2019) langsung dikebumikan di TPU desa setempat dengan di barengi hujan tangis.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds