Paman dari Bunga Beberkan Dugaannya Tepat

POJOKJABAR.com, CIREBON– Warga sempat geger dengan ditemukannya Bunga, sosok bocah cantik dengan mengunakan baju dan celana hitam dengan gambar spiderman sekitar pukul 21.00 WIB di Sungai Siwot, belakang SMK Abu Mansur, Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Selasa (19/2/2019).

Ditemukannya mayat Bunga Zahrotun Nimah sejak dikabarkan hilang pada Jukat (15/2/2019) atau sekitar 5 hari.

Bunga merupakan warga Desa Tegalsari Blok Wadas Pos RT 11 RW 05 Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Menurut Sukardi (42) paman korban menjelaskan, awalnya ia mendapat kabar ada yang mengatakan ada sosok balita di Sungai Siwok.

“Dengan adanya kabar tersebut, ditemukan balita dengan ciri-ciri pakai celana hitam corak spiderman dan benar celana hitam dalam keadaan telungkup pinggir bangunan Abu Mansur dekat sungai jarak dari bendungan pintu air itu, sekitar 400 meter. Saya sudah menduga korban yang ditemukan di sungai itu, pasti ponakan saya bernama Bunga Zahrotun Nimah,” ujarmya kepada Pojokjabar.com saat ditemui di rumah korban.

Ia melanjutkan, saat itu pihaknya langsung lapor polisi.

“Kami bersyukur juga, ya, setelah Bunga Zahrotun Nimah diketemukan dengan keadaan apapun memang indikasi seperti itu, kan istilahnya, ya sudah nggak apa – apa kalau sudah nggak ada nyawa sih, keluarga kamu juga sudah ikhlas,” ujar Sukardi.

Pihaknya mengaku menduga ke arah sana (lokasi ditemukan, red), karena sudah 5 hari korban hilang.

Dan waktu itu, lanjutnya, pada hari Sabtu (16/2/2019) ditemukan satu sandal milik ponakannya.

“Saat ini masih di Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon gak tahu besok (hari ini, red) atau malam ini, juga nggak tahu, katanya lagi proses surat pengambilan jenazah dari Polsek Plered, apa mungkin bisa malam ini juga bisa,” ujar Sukardi.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds