Kabar Duka Bunga, Bocah Cantik Cirebon, Pihak Keluarga Tulis Story Menyentuh

Bocah cantik usia 3 tahun Bunga Jahrotun Nikmah yang hilang di pinggir Sungai Wadas. (ist)

Bocah cantik usia 3 tahun Bunga Jahrotun Nikmah yang hilang di pinggir Sungai Wadas. (ist)

POJOKJABAR.com, CIREBON– Selama lima hari upaya pencarian Bunga oleh petugas gabungan, Polres Cirebon, TNI,  Basarnas,  BPBD Kabupaten Cirebon , dan warga, akhirnya membuahkan hasil.

Bunga Zahrotun Nikmah, sosok bocah cantik yang hilang sejak Jumat (15/2/2019) ditemukan tersangkut di pintu air dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Informasi ditemukannya Bunga juga ditulis oleh akun Widya Kusuma di grup Komunitas Orang Cirebon (KOCI).

Baca: Bocah Cantik Itu Ditemukan Tewas Tersangkut di Pintu Air, Sudah 5 Hari Hanyut di Sungai

 

“Terima kasih kepada teman kerabat sahabat yang di sosmed yang sudah ikut mendoakan #bunga. dan info-info yang sangat berarti bagi kami. Bunga telah ditemukan di pintu air belakang Abu Mansyur dalam keadaan meninggal dunia. Semoga Bunga diterima di sisi-Nya, Aamiiin. Selamat jalan, Bunga. Allah lebih sayang Bunga.

Selain itu, akun Instagram @bela_riska yang merupakan sepupu dari Bunga mengunggah story terkait kondisi Bunga yang telah meninggal dunia.

 

“Innalillahi wainnailahi raajiun Bunga… yang tenang di sana, ya, cantik. Allah lebih sayang sama Bunga,” tulis unggahan tersebut.

Baca : Hari 5 Pencarian Bunga, Bocah Cantik Asal Cirebon, Sudahkah Jumpa?

 

Sebelumnya diberitakan, pencarian bocah cantik usia tiga tahun, Bunga Jahrotun Nikmah, yang hilang sejak Jumat (15/2), membuahkan hasil. Bocah ini ditemukan meninggal tersangkut di pintu air.

Selama lima hari upaya pencarian korban oleh petugas gabungan, Polres Cirebon, TNI,  Basarnas,  BPBD Kabupaten Cirebon , dan warga.

Informasi yang berhasil dihimpun Pojokjabar.com, bocah berusia 3 tahun yang dinyatakan hilang sejak beberapa hari lalu.

Baca : Sandal Bocah Cantik yang Hilang Ditemukan di Pinggir Sungai Wadas, Ibu dan Ayahnya Menjerit

 

Kini sudah ditemukan oleh warga di sungai wilayah pintu air dekat Pondok Pesantren  Abbu Mansyur, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon. Korban ditemukan sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Plered AKP Budi Hartono membenarkan, telah ditemukan seorang bocah berusia 3 tahun di sungai wilayah Plered tepatnya di pintu air dekat Pondok pesantren Abbu Mansyur, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

“Korban telah ditemukan oleh warga,  kemudian warga melaporkan kepada kami, lalu anggota langsung ke TKP dan korban langsung di bawa ke rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon,” kata Kapolsek Plered AKP Budi Hartono, Selasa (19/2/2019).

(mar/pojokjabar)

loading...

Feeds