Ditinggal ke Dapur, Bocah 3 Tahun di Cirebon Hilang tanpa Jejak

Bocah cantik usia 3 tahun Bunga Jahrotun Nikmah yang hilang di pinggir Sungai Wadas. (ist)

Bocah cantik usia 3 tahun Bunga Jahrotun Nikmah yang hilang di pinggir Sungai Wadas. (ist)

POJOKJABAR.com, CIREBON – Waduuuh, geger dikabarkan seorang bocah berusia 3 tahun bernama Bunga Jahrotun Nikmah anak dari pasangan Wawan, (39) dan Ina Rohaeni (35) alamat Blok Wadas Pos RT 11 RW 05, desa Tegal sari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon di kabarkan hilang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pojokjabar.com, kronolgis singkat pada pukul 13.00 WIB anak hilang di dalam rumah setelah di tinggal bapaknya kedapur untuk menaruh piring bekas makan, kemudian mendadak hilang. Hingga sampai sekarang anak tersebut, belum diketemukan.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Plered AKP Budi Hartono membenarkan, adanya kejadian seorang bocah berusia 3 tahun hilang.

“Sejak karmarin hingga sekarang kami bersama Koramil Weru dan warga setempat melakukan pencarian korban seorang bocah berusia 3 tahun,”kata Kapolsek Plered AKP Budi Hartono kepada pojokjabar.com di saat di temui di rumah korban. Sabtu, (16/2/2019).

“Untuk sementara dugaannya belum diketahui masih dalam penyelidikan,” ujar AKP Budi Hartono

Dari pantauan pojokjabar.com di rumah korban Kepolisian Polsek Plered bersama Koramil Weru dan warga setempat, sejak pagi hingga sekarang melakukan pencarian korban. Dan keluarga korban terlihat sock.

(kir/pojokjabar.com)

Loading...

loading...

Feeds