Dorong Semangat untuk Memenangkan Jokowi, Anggota DPR RI Ono Surono Sekaligus Caleg, Targetkan Suara 80 Persen

Dorong semangat untuk memenangkan Jokowi, Anggota DPR RI Ono Surono sekaligus, Caleg Targetkan Suara 80 Persen  (Kir/pojokjabar.com)

Dorong semangat untuk memenangkan Jokowi, Anggota DPR RI Ono Surono sekaligus, Caleg Targetkan Suara 80 Persen (Kir/pojokjabar.com)

POJOKJABAR.com,CIREBON – Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 PDI Perjuangan di Kabupaten Cirebon bertempat di Gedung PGRI Weru, Kabupaten Cirebon, Sabtu, (9/2/2019).

Dalam konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 tersebut, di hadiri anggota DPR RI Ono Surono dan anggota DPRD Propinsi Samsul Bachri juga Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon jajaran pengurus PAC dan Ranting.

Anggota DPR RI Ono Sorono menyatakan, ini kan merupakan agenda rutin dari PDI Perjuangan dan tentunya ini menjadi harapan kita, bawa struktural partai benar-benar bekerja keras. Kita ingin memastikan jajaran DPC, PAC, dan sampai anak ranting bekerja untuk kemenangan PDI Perjuangan dan Pak Jokowi.

Dan tentunya ini tidak terlepas dari Kabupaten Cirebon sendiri yang merupakan basis PDI Perjuangan. Kita selalu menang di Kabupaten Cirebon dan calon presiden siapa pun tidak pernah kalah juga di Kabupaten Cirebon yang harus kita maksimalkan.

“Kita terus menambah persentasi kemenangan kita, walaupun kemarin sudah 72%. Untuk Dapil Jabar 8, kita terus bergerak dan kita mempunyai target 80% untuk pak Jokowi KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Cirebon dan PDI Perjuangan untuk DPR RI sekitar 3 kursi DPRD Kabupaten nya 18 kursi dan provinsinya 3 kursi,” Ujar Ono Surono.

Hingga ini tentunya merupakan hal yang yang patut kita dorong untuk semua struktural. Sehingga mudah-mudahan apa yang menjadi target bisa diwujudkan yang pertama yang paling utama adalah kita mensosialisasikan bagaimana kinerja PDI Perjuangan dan semua instrumen partai yang ada di eksekutif dan legislatif.

“Instrumen pantai yang ada di eksekutif, bagaimana kita menjelaskan kepada masyarakat keberhasilan keberhasilan program dari Pak Jokowi untuk Kabupaten Cirebon,” kata Ono Surono kepada pojokjabar.com usai konsolidasi. Sabtu, (9/2/2019).

Kita juga bisa menjelaskan apa yang menjadi fokus PDI Perjuangan untuk Kabupaten Cirebon, sekaligus kita cara fokus juga mematahkan misalnya isu-isu yang selama ini berkembang di masyarakat yang berasal dari lawan lawanya.

” Pak Jokowi dan PDI Perjuangan, kita juga harus bagaimana mengklarifikasi menjelaskan kepada masyarakat dengan masyarakat disajikan berita-berita yang benar yang paksa yang jelas di lapangan di Cirebon, kita sudah mempunyai cara sudah mempunyai strategi,” ujar Ono Surono

“Strategi kalau sekarang itu, ada istilah door to door, dari dulu diperjuangkan sudah door to door dan cara itu. Cara yang paling efektif dengan di pemilu apapun untuk langsung melakukan presentasi kepada masyarakat,” ujarnya.

(kir/pojokjabar.com)

loading...

Feeds