Rumah Aspirasi Milenial KH Ma’ruf Amin Dibentuk untuk Menangkal Hoax

Deklarasi Barisan Milenial Kabupaten Cirebon Kubu Jokowi-MA (kirno)

Deklarasi Barisan Milenial Kabupaten Cirebon Kubu Jokowi-MA (kirno)

POJOKJABAR. com, CIREBON – Barisan Milenial  pendukung KH Ma’ruf Amin melakukan launching Rumah Aspirasi Millenial (RAM) KH Ma’ruf Amin di Cirebon, Sabtu (2/2/2019).

Dibentuknya rumah aspirasi ini,  untuk ikut memberikan pemahaman kepada para milenial,  terkait informasi-informasi berita hoax yang beredar di masyarakat.

Dewan Penasehat BM KH Ma’ruf Amin, Kiwi Aliwarga menjelaskan,  tujuan dari dibentuknya RAM KH Ma’ruf Amin ini, untuk memberikan ruang kepada para milenial, untuk berdiskusi mengenai informasi yang beredar di masyarakat.

“Sehingga kalangan milenial faham,  mana informasi yang hoax dan bukan, ” ujar Kiwi kepada Pojokjabar. com.

Nantinya,  kata Kiwi, RAM KH Ma’ruf Amin ini akan diisi dengan pengajian dan diskusi-diskusi,  serta membahas sejumlah permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Akan dijadikan tempat berbagi para milenial, ” kata Kiwi.

Sementara itu,  Ketua Umum BM KH Maruf Amin mengungkapkan, bahwa RAM KH Ma’ruf Amin juga,  sekaligus untuk memberikan opini kepada masyarakat,  bahwa KH M’aruf  Amin memang layak untuk dipilih untuk menjadi wakil presiden.

“Karena selain faham mengenai masalah agama,  juga faham mengenai ekonomi Islam, ” ujar Ilyas.

Ia menyebutkan,  untuk wilayah Jawa Barat sudah dibentuk sebanyak sepuluh RAM KH M’aruf Amin.  Bahkan,  beberapa provinsi diluar Jawa,  juga sudah mulai dibentuk. Ilyas mencatat,  pihaknya sudah mendirikan rumah aspirasi ini, di 20 provinsi di Indonesia.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds