Partai Demokrat Cirebon Tak Takut, Jawab Tantangan Nasrudin Azis dengan Cara Begini

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Handarujati Kalamullah (alwi )

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Handarujati Kalamullah (alwi )

POJOKJABAR.com, CIREBON—  Sikap politik Walikota Cirebon Nasrudin Azis menuai kontroversi banyak pihak. Koalisi pendukungnya sebagai Walikota Cirebon 2019-2024 ungkapkan kekecewaan.

Kebanyakan partai yang mendukung Azis, sangat kecewa dan Azis tidak bisa konsisten dalam menjaga komitmen apalagi kesepakatan, terutama dalam kesepahaman pandang politik.

Menyikapi itu, DPC Demokrat Kota Cirebon mengungkapkan tidak ada kaitan dengan partai. Azis bersikap seperti itu, karena kehendak pribadi atau mengatasnamakan dirinya.

Baca :

DPP Demokrat Bereaksi Atas Sikap Walikota Nasrudin Azis, AHY Langsung Perintahkan Ini

Bahkan, DPC Demokrat pun, mesti Azis sebagai kader Demokrat, namun DPC Demokrat Kota Cirebon tetap satu haluan dengan DPP Partai Demokrat, yakni mendukung pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

“Kalau Pak Azis targetnya 70%, kami DPC juga tidak kalah kami akan memenangkan Prabowo-Sandi, sebanyak 70%,” ungkap Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah, Senin (21/1/2019), usai konferensi pers di salah satu hotel Jalan Wahidin.

Sebelumnya, Walikota Cirebon, Nasrudin Azis, telah menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Kota Cirebon dengan suara 70%.

Hal tersebut diungkapkan Azis dukungan secara pribadi.

“Ini dukungan pribadi, tidak ada kaitan dengan partai,” kata Azis, saat menggelar konferensi pers soal dukungan politiknya memilih Jokowi-Ma’ruf kemarin Minggu (21/1/2019) di salah satu hotel Jalan Tuparev Kota Cirebon.

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds