Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar dan Timpa Angkot, Beruntung Supir dan Penumpang Selamat

Pohon besar tumbang di jalan raya Lodari Ciledug Kabupaten Cirebon (kirno)

Pohon besar tumbang di jalan raya Lodari Ciledug Kabupaten Cirebon (kirno)

POJOKJABAR. com, CIREBON– Angin kencang mengakibatkan satu pohon tumbang di jalan raya Pantura Barepan, Plumbon, Cirebon.  Satu angkot tertimpa pohon, namun penumpang selamat.

Akibat adanya angin kencang yang mengakibatkan sebuah angkutan kota  jurusan Cirebon Plered nomer polisi  E 1930 AF, mengalami kaca pecah dan bodi kendaraan  tertimpah ranting, Senin, (21/01/2019).

Kapolsek Depok AKP Sakur membenarkan, adanya kejadian angkutan umum GP nomer polisi E 1930 AF tertimpa ranting pohon hingga kendaraan tersebut mengalami pecah kaca dan bodi kendaraan rusak.

Pohon tumbang di jalur Pantura Plumbon dimana angkutan umum tertimpa ranting pohon (kirno)

Pohon tumbang di jalur Pantura Plumbon dimana angkutan umum tertimpa ranting pohon (kirno)

“Akibat angin kencang hingga sebuah ranting pohon jatuh tertimpah kendaraan angkutan umum. Namun, kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Dan sudah dievakuasi petugas,”kata AKP Sakur kepada pojokjabar.com.

Sementara itu, pohon besar  juga tumbang  hingga menutup jalan propinsi di Ciledug Losari, Kabupaten Cirebon hingga arus lalulintas di jalur tersebut mengalami kemacetan.

Kepala BPBD Kabupaten Cirebon  Dadang Suhendar menjelaskan, adanya pohon besar yang tumbang terjadi pada pukul 14.30 WIB.

Akibat pohon tumbang  dikarenakan adanya angin besar, sehingga terjadi, tumbang hingga menutup jalur Ciledug Losari.

Namun, dengan adanya pohon tumbang tersebut pihaknya sudah melakukan penanganan dan sudah dievakuasi, PUPRR, BPBD dan petugas. Hingga saat ini, di jalur tersebut, yang sebelumnya mengalami kemacetan, kini sudah dilalui oleh kendaraan baik roda dua dan roda empat.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds