Walikota Nasrudin Azis, Kader Demokrat Cirebon yang Dukung Jokowi-MA, Ini Tanggapan TKD Jokowi!

Wali Kota Cirebon menyatakan dukungannya kepada Capres dan Cawapres nomor 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada pilpres 2019. (kir/pojokjabar.com)

Wali Kota Cirebon menyatakan dukungannya kepada Capres dan Cawapres nomor 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada pilpres 2019. (kir/pojokjabar.com)

POJOKJABAR. com, CIREBON–Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Jokowi-Ma’ruf Amin, Saan Mustofa mengapresiasi dukungan Nasrudin Azis kepada pasangan ini. Nasrudin merupakan kader Demokrat.

Nasrudin Azis mengaku mendeklarasikan diri secara pribadi mendukung pasangan  Presiden dan Wakil Presiden nomer 01 Joko Widodo –  Ma’ruf Amin.

Dengan tambahan dukungan dari Nasrudin Azis  yang merupahkan tokoh masyarakat Kota Cirebon yang juga memang Walikota Cirebon. TKD semakin yakin dan semakin optimis bahwa Jokowi bukan hanya menang di Kota Cirebon, tetapi juga nasional.

“Secara signifikan kita punya keyakinan dan optimisme.  Bahwa, Jokowi akan menang di Jawa Barat dan kemenangan Pak Jokowi jawaban ini, penting karena akan menentukan kemenangan Pak Jokowi secara nasional,”kata Saan Mustopa kepada Pojokjabar.com usai deklarasi di salah satu hotel, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (19/01/2019).

Dengan kehadiran Nasrudin Azis  sekali lagi, memberikan menyemangati seluruh pendukung pak Jokowi baik relawan maupun partai koalisi untuk bekerja lebih maksimal lagi memenangkan.

Dikatakan Saan Mustofa, akan banyak juga kepala-kepala daerah di Jawa Barat dari partai pengusung apakah itu dari PDI P dari Golkar.

Bahkan, dari Partai Nasdem yang kepala – kepala daerahnya itu, secara terbuka memang punya kewajiban politik untuk memenangkan Jokowi.

“Dan kita juga akan coba mengajak kepala- kepala daerah yang lain yang berasal dari partai yang berbeda,” katanya.

“Untuk itu coba kita ajak diskusi dalam keranda kepentingan politik kabupaten, bupati nya memang sudah ke Pak Jokowi secara terbuka dan juga akan bekerja keras untuk melakukan itu,” jelasnya.

“Tapi bagi mereka -mereka yang masih ragu untuk mendukung pak Jokowi di Jawa Barat dengan kehadiran kepala daerah dari koalisi sebelah ini, ini untuk semakin menentukan pilihannya semakin cepat menentukan pilihannya. Untuk mendukung Pak Jokowi,”pungkasnya.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds

Zalnando

Zalnando Tak Sabar Cicipi Laga

Bek sayap Persib Bandung Zalnando sudah tidak sabar ingin mencicipi laga bersama timnya. Mantan pemain Sriwijaya FC melewatkan dua pertandingan.