Resmi, Sutardi Raharja Jabat Ketua Muaythai Kabupaten Cirebon

penyerahan mandat Sutardi Raharja sebagai Ketua Muaythai Kabupaten Cirebon oleh Ketua Umum Muaythai Indonesia Jabar, Rahyang Mandalajati Evi Silviadi (kiri)./Foto: Dede

penyerahan mandat Sutardi Raharja sebagai Ketua Muaythai Kabupaten Cirebon oleh Ketua Umum Muaythai Indonesia Jabar, Rahyang Mandalajati Evi Silviadi (kiri)./Foto: Dede

POJOKJABAR.com, CIREBON– Sutardi Raharja resmi menjabat ketua Muaythai Kabupaten Cirebon periode 2019 – 2022 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Cirebon (Musrorkab).

Musyawarah tersebut berlangsung di Pendopo Ketua Umum Muaythai Indonesia Jawa Barat (Jabar), Rahyang Mandalajati Evi Silviadi di Kabupaten Subang, Jumat (18/1/2019).

Ketua Umum Muaythai Indonesia Jabar, Rahyang Mandalajati Evi Silviadi mengatakan Sutardi Raharja resmi menjabat sebagai ketua Muaythai Kabupaten Cirebon.

Selain itu, Rahyang juga berpesan Muaythai di Kabupaten Cirebon harus memiliki kewibawaan, dan jangan asal dibentuk, dalam artian ketua berjalan sendiri tanpa didukung pengurus lainnya.

“Ketua terpilih Sutardi harus didukung oleh pengurusnya, harus kompak dan mempunyai wibawa, jangan sampai ketua berjalan sendiri dalam menjalankan roda organisasi kepengurusan Muaythai di Kabupaten Cirebon,” ucap Rahyang

Pihaknya melanjutkan, untuk anggota yang memegang Bidang Prestasi (Binpres) harus mengembangkan pembinaan atlet Muaythai di Kabupaten Cirebon, dan mencari bibit muda untuk di gembleng menjadi atlet berprestasi.

“Harus bisa mengembangkan Muaythai, dan gencar melakukan pembinaan serta mencari bibit – bibit muda, yang akan di gembleng menjadi atlet berprestasi,” tuturnya

Ketua terpilih Sutardi Raharja mengajak semua anggota pengurus Muay Thai untuk membangun bersama – sama Muaythai meraih prestasi membawa harum nama Kabupaten Cirebon.

“Kita harus solid, di dalam organisasi Muaythai, agar bisa menjadi Cabor yang disegani serta dapat menyumbang mendali di semua ajang,” pungkasnya

Selain itu, Sutardi menambahkan setelah dikukuhkan, maka ia akan segera membentuk kepengurusan, dan juga akan mempelajari segala peraturan yang ada.

“Kita utamakan pembentukan kepengurusan. Selanjutnya, kami pelajari aturan dan membentuk segala kebutuhan seperti wasit, juri, dan juga atlet. Harapan kita tentu bisa membawa atlet Kabupaten Cirebon menyumbangkan medali,” ujarnya.

(dat/pojokjabar)

loading...

Feeds

Zalnando

Zalnando Tak Sabar Cicipi Laga

Bek sayap Persib Bandung Zalnando sudah tidak sabar ingin mencicipi laga bersama timnya. Mantan pemain Sriwijaya FC melewatkan dua pertandingan.