Begini Tanggapan Demokrat Cirebon Atas Kelakuan Walikota Nasrudin Azis yang Membelot ke Jokowi

Ketua Partai Demokrat Kota Cirebon Handarujati Kalamullah (baju putih) (ist)

Ketua Partai Demokrat Kota Cirebon Handarujati Kalamullah (baju putih) (ist)

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, CIREBON— Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon M Handarujati Kalamullah mengaku kaget dengan sikap Walikota Nasrudin Azis yang membelot ke Jokowi-MA meski itu sikap pribadi.

“Saya tahu dari teman – teman kemarin kunjungan kerja ditunjukkan suratnya.  Ketika saya buka, saya kaget,” kata Handarujati Kamullah kepada Pojokjabar.com, Sabtu (19/1).

“Berkaitan dengan sikap beliau, ya tentunya kembali pada beliau pribadi.  Apakah nanti akan berubah pikiran lagi atau segala macam,” jelasnya lagi.

Baca :

Walikota Nasrudin Azis, Kader Demokrat Cirebon yang Dukung Jokowi-MA, Ini Tanggapan TKD Jokowi!

Tapi dia melihat ada sesuatu dari sikap itu. Semua masyarakat di Kota Cirebon sudah melihat pasti ada sesuatu dari sikap walikota ini.

Kenapa  terjadinya perubahan sikap, dan kemudian yang kedua, dia memang secara pribadi memang tidak pernah bicara masalah ini.

“Demokrat, sesuai arahan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPC) Partai Demokrat. Pak Azis itu, memenangkan pileg. Gimana caranya caleg itu berkonsentrasi memenangkanpileg,” katanya.

Handarujati menambahkan, dia juga menghormati keputusan pribadi Nasrudin Azis yang mendukung pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Joko Widodo -Ma’ruf Amin.

“Ini sikap politik pribadi yang harus kita hormati. Namun,  berkaitan kepartaian, kami sudah dapat arahan dari DPP dan DPD bahwa pada Pilpres, kita tetap berada di barisan Prabowo- Sandi,” ujar  Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Handarujati Kalamullah.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds