Jalan dan Trotoar di Kota Cirebon Sudah Rapih, tapi Bau Busuk

TPSS di jalan Wahidin yang mengganggu hidung pengendara. Yosep/ Pojokjabar.com

TPSS di jalan Wahidin yang mengganggu hidung pengendara. Yosep/ Pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON – Beberapa titik jalan Kota Cirebon kini sudah mulai tertata rapih, dan bersih dari PKL, dengan trotoar yang di alokasikan untuk pejalan kaki dan disabilitas, serta PJU yang artistik menerangi jalan kala malam.

Seperti yang di ungkapkan oleh warga kota Cirebon Ano, yang biasa melintasi salah satu jalan perkotaan Cirebon yaitu jalan Wahidin, yang sudah tertata rapih tanpa PKL, anti macet, dan terang di kala malam.

“Saya sangat suka sekali melintas di jalan Wahidin karena nyaman dan tidak macet, jalan tersebut sudah tertata rapi,” ujar warga kota Cirebon Ano pada pojokjabar.com

Namun menurut Ano (39), jalan Wahidin yang sudah sangat nyaman untuk di lintasi itu, masih terkesan tidak sedap di hidung bagi yang melintas karena terdapat TPSS yang membludak kejalan dengan aroma tidak sedap, semestinya pemerintah segera mengangisipasi hal itu, demi kenyamanan warga yang melintas jalan Wahidin.

“Namun sangat di sayangkan ada sedikit sudut yang tidak sedap di pandang mata, yaitu TPSS, yang membuat saya harus tutup hidung saat melintasi jalan wahidin, saya harap pemerintah kota bisa menetralisirkan TPSS yang menggangu jalan yang sudah bagus itu,” jelas Ano.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh pengguna jalan Wahidin lainya, Rokhim (32) yang mana saat melintasi jalan Wahidin, merasakan aroma yang tidak sedap.

“Saya biasa melewati jalan Wahidin, selain terbebas macet juga indah dan bagus jalanya, namun saat melintasi TPSS harus memutup hidung, karena bau yang tidak sedap,” pungkasnya.

(ysp/pojokjabar)

loading...

Feeds