Astagfirullah! Bayi Laki-laki Dibuang ke Sungai Cipager, Badannya Hancur Tersangkut Batuan

Lokasi pembuangan bayi di Sungai Cipager Kabupaten Cirebon (kirno)

Lokasi pembuangan bayi di Sungai Cipager Kabupaten Cirebon (kirno)


POJOKJABAR.com, CIREBON –  Astagfirallah,  seorang bayi laki -laki yang tak berdosa dibuang oleh orang tuanya. Bayi tersebut sudah membusuk diperkirakan sudah tiga hari berada di sungai Cipager.

Bayi tersebut ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (09/01/2019). Sosok bayi dalam kondisi mengenaskan yang tersangkut batu- batu di aliran sungai Cipager, Blok Wage RT 01/ RW 03  Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (09/01/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, sosok bayi  laki-laki yang di temukan di sungai bercampur dengan sampah tersangkut di batu-batu di sungai Cipager ini, dalam kondisi terlanjang, dan bayi tersebut sudah berbau busuk.

Berawalnya di penemuan bayi di ketahui oleh seorang bocah yang sedang main di tepian sungai tersebut. Kemudian tercium bau tak sedap hingga terlihat bayi dalam kondisi telanjang.

Geger penemuan bayi sontak warga tersebut, langsung melaporkan ke Polsek Sumber. Beberapa menit kemudian petugas kepolisian  Polsek Sumber  mendatangi TKP.

Kemudian bayi diangkat. Kemudian bayi tersebut di bawa oleh petugas Polsek Sumber ke Rumah Sakit Gunung jati, Kota Cirebon.

Penemuan bayi tersebut, pihak Kepolisian Polsek Sumber belum bisa menjelaskan motif dan dugaannya. Beberapa anggota juga belum berani mengatakan motifnya karena masih dalam penyelidikan.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds