Malam Tahun Baru, Satlantas Polres Cirebon Fokuskan di Jalur Kawasan Wisata Gronggong

AKP Akmat Troy  Aprio Kasatlantas Polres Cirebon jelaskan pengalian arus pada malam tahun baru (Kir/pojokjabar.com)

AKP Akmat Troy Aprio Kasatlantas Polres Cirebon jelaskan pengalian arus pada malam tahun baru (Kir/pojokjabar.com)


POJOKJABAR.com, CIREBON – Untuk malam tahun baru Satuan laulintas Polres Cirebon fokuskan di jalur kawasan wisata Gronggong.

Karena setiap tahun di tempat wisata Gronggong selalu ramai pengunjung baik wisata tempat makan dan masyarakat yang merayakan pergantian malam tahun baru.

“Kalau untuk cara bertindak kita, dibagi menjadi 2 cara bertindak ya. Yang pertama sore harinya kita lakukan penyekatan, dari mulai pukul 18.00 WIB hingga 20.00 WIB. Kita sekat untuk kendaraan besar dan dialihkan yang semula hendak melintas di jalur wisata Gronggong dialihkan ke jalur Sumber,” Kata Kasatlantas Polres Cirebon AKP Akmat Troy Aprio kepada pojokjabar.com, Kamis (27/12/2018)

Kemudian pada pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB kendaraan roda empat yang menuju Kota Cirebon dari arah Kuningan di alihkan juga melalui jalur Sumber juga dari Kuningan memuju Kota dialihkan melalui jalur, ” Ujar AKP Akmat Troy Aprio

Kemdian ada pukul 22.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB kendaraan roda dua juga akan dialihkan. “Namun pada jam-jam tersebut ada kemungkinan berubah tergantung situasi di lapangan,” Ujarnya

Kami akan melakukan pengalihan arus dengan cara koordinasi dengan Polres Cirebon Kota dan juga Polres Kuningan.

(Kir/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds