Havana Night Hotel Neo Cirebon Siap Menyambut Tahun Baru

Hotel Neo Cirebon

Hotel Neo Cirebon

POJOKJABAR.com, CIREBON – Sensasi sajian menu Hotel Neo Cirebon yang bertempat di jl.kapten Samadikun No.60, Kota Cirebon, Jabar, di akhir tahun dalam memanjakan para tamu hotel, Neo menyajikan konsep havana night model Mexico.

Menyambut tahun baru dengan balutan nuansa suasana berbeda dari hotel lain di sekiatar Cirebon, seperti yang di ungkapkan oleh head chef Neo Cirebon, Fachri hamsun dan Sales manager hotel Neo, Priska Eka P.

“Kita betemakan alam dan pantai-pantai gitu, tapi lebih ke havana style, model mexico karena hampir semua hotel ngambil tema light 2018, jadi kita nyari yang beda,” urjar Fachri head chef hotel Neo, pada pojokjabar.com

Berbicara mengenai sajian menu makanan yang di persiapkan Hotel Neo ini, sangat beraneka ragam dengan kombinasi racikan chef hotel Neo, mulai dari yang tradisional, oriental dan continental.

“Makanan temanya fushion style, tradisional, oriental, continental, di gabung ada semua, nnatinya,” ujarnya.

Ungkap sales manager hotel Neo, Priska Eka P, dengan tema yang berbeda dari sebelumnya hotel Neo. Konsep Havana night ala-ala itali di malam puncaknya nanti 2018 akan ada live cooking.

“Kita menghadirkan ala Italia gitu dan juga nanti ada live cooking juga,” tuturnya

Banyaknya pengunjung dari luar Cirebon, seperti Jakarta, Bandung dan kota besar lainya, hotel Neo mempersiapkan 125 kamar dengan harga yang terjankau, dan sampai di pertengahan bulan ini sudah 50% penjulannya.

“Total kamar 125 kamar dan untuk saat ini pakai harga publik yaitu 1juta untuk kamar standar sudah incloud acara havana night, yang akan dimulai jam 18.30 sampai jam 22.00 dengan target 200 tamu,” pungkasnya.

(ysp/pojokjabar)

loading...

Feeds