Polres Cirebon Sabet Predikat Wilayah Bebas Korupsi, AKBP Suhermanto Merasa Bangga

 Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto sabet predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) (foto ist)

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto sabet predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) (foto ist)

POJOKJABAR.com, CIREBON –  Polres Cirebon berhasil mendapatkan apresiasi dan penghargaan terkait keberhasilan membangun zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari pemerintah pusat.

Penghargaan diterima langsung  oleh  Kapolres AKBP Suhermanto dari Kemenpan RB bertempat di Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/12/2018).

Acara penganugrahan tersebut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan diikuti kementerian, lembaga, instansi yang telah dinyatakan berhasil membangun zona integritas termasuk salah satunya adalah Polres Cirebon.

Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri karena tidak mudah untuk mendapatkan predikat  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) karena harus melewati beberapa tahapan penilaian dan peningkatan pelayanan publik.

Komitmen yang sangat kuat dari AKBP Suhermanto  sebagai pimpinan akhirnya membuahkan hasil  untuk Polres Cirebon yaitu predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Ya tadi pagi, kami menerima apresiasi dan penganugrahan zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) tahun 2018 di Jakarta,” ungkap AKBP Suhermanto, Senin (10/12).

“Membangun zona integritas adalah membangun unit kerja yang bebas dari korupsi dan melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto dalam pesan singkatnya.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds