Indocement Gelar Bilikom Desa Binaan di LinggarJati

Asst GMO  PT Indocement Pabrik Palimanan, Otto Ahadijat memberikan hadiah ke desa Binaan. Kirno/Pojokjabar

Asst GMO PT Indocement Pabrik Palimanan, Otto Ahadijat memberikan hadiah ke desa Binaan. Kirno/Pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk, Pabrik Palimanan menggelar Bilikom (Bina Lingkungan Komunikasi ) Gathering di Linggar jati, Kabupaten Kuningan, Sabtu (08/12/2018)

Gathering Bilkom di ikuti dari tujuh desa binaan diantaranya, desa Cupang, Kedung bunder, Walahar, Ciwaringin, Palimanan barat, Gempol, Cikeusal.

“Kegiatan ini, yaitu dapat meningkatkan keharomonisan, keakraban, dan mempererat silaturahmi antara Indocement dengan masyarakat sekitar,” Kata Otto Ahadiajat selaku Asst GMO Pabrik Palimanan Cirebon kepada pojokjabar.com usai acara Bilikom.

“Kegiatan Bilikom desa binaan kali ini, di meriahkan dengan berbagai lomba antar desa yang bisa menambah keakraban dari semua pihak lapisan masyarakat. Dan juga pembagian hadiah hiburan beragam Doorprize,” Ujarnya.

Otto Ahadijat menyampaikan kegiatan Bilikom desa Binaan ini diharapkan dapat menjalin silaturahi, dan keharmonisan perusahaan dengan masyarakat sekitar baik saat ini, maupun saat mendatang.

” Selain itu, mendukung program SDGs goal ke -17 yaitu kemitraan untuk mencapai tujuan yang memperkuat implementasi dan menghidupkan kembali kemitraan global umtuk pembangunan yang berkelanjutan,” Kata Otto Ahadijat

Jaenudin anggota BPD Kedung bunder, Kecamatan, Gempol, Kabupaten Cirebon, mengungkapkan, Kita sebagai warga tentunya sangat senang kepada pihak PT indocemet yang telah mengagendakan acara ini. “Karena dengan adanya acara ini, kita dapat memberikan tali silaturahmi bersama desa -desa binaaan di lingkungan Indocement,” Kata Jaenudin

Semoga kedepan PT Indocement memberikan lebih yang terbaik, ini acara setiap tahun di gelar.

“PT. Indocement sering menggelar rapat membahas tentang program-program untuk pembangunan desa -desa binaan,” Pungkasnya.

(Kir/pojokjabar.com)

Loading...

loading...

Feeds