Bikin Geger, Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Rumahnya dalam Kondisi Sudah Membusuk

Sosok mayat di temukan di rumahnya dalam kondisi tertidur  bau menyengat di desa Adi darma, Kecamatan Gunung jati Cirebon (08/12/2018).

Sosok mayat di temukan di rumahnya dalam kondisi tertidur bau menyengat di desa Adi darma, Kecamatan Gunung jati Cirebon (08/12/2018).

POJOKJABAR.com, CIREBON – Warga desa Adi Darma, Kecamtan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon di geger telah temukan seorang mayat jenis kelamin laki -laki di temukan dalam kondisi tengkurep di rumahnya dan sudah membusuk. Sabtu (08/12/2018).

Penemuan sosok mayat tersebut diketahui bernama Rio Eep Syuaeb (53) warga RT02/ RW 01 desa Adi Dharma, Kecamatan Gunung jati, Kabupaten Cirebon. Korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB

Endiyanto aparat desa Adi darma mengatakan, Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia pertama diketahui oleh saudaranya.

“Kemudian kami laporkan kepada petugas Polsek Gunung jati, warga di temukan didalam rumah di perkirakan meninggal sudah 3-4 hari,” Kata Endiyanto kepada pojokjabar.com

Korban meninggal diduga karena sakit jantung, hingga sementara itu ditemukan korban tidak ada tanda- tanda motif perampokan atau pembunuhan terpantau harta bedanya masih utuh tidak ada yang hilang.

Di temukan sosok mayat laki-laki yang sudah tidak bernyawa, dan bau menyengat, petugas dari Kepolisian Polsek Gunung jati, bersama Koramil Gunung jati langsung mengevakuasi korban.

(Kir/pojokjabar)

loading...

Feeds