Begini Kemarahan Keluarga Ruhyatun Atas Kekejaman Erwin yang Membunuh Selingkuhannya Itu

Ruhyatun semasa hidup dan suami./Foto: Facebook

Ruhyatun semasa hidup dan suami./Foto: Facebook

POJOKJABAR.com, CIREBON— Keluarga Ruhyatun mengungkapkan kekesalannya pada Erwin Sahputra yang membunuh selingkuhannya itu. Erwin akan mendapat balasan setimpal atas perbuatannya.

“Biadap kau, bentar lagi dapat ganjaran yang setimpal. Hidupmu dalam bayang-bayang,” ungkap salah satu keluarga Ruhyatun melalui akun Facebook, Rabu (5/12).

“Kenapa begitu cepat kamu tinggalin adikmu yang cerewet ini. Gak ada tmn untuk berantem lagi n canda-canda lagi. Sungguh biadab lah binatang itu, gak punya hati n otak,” ungkap salah satu keluarga Ruhyatun ini mengungkapkan kekesalannya melalui Facebook.

RUhyatun dan keluarga (FB)

Ruhyatun dan keluarga (FB)

 

Dari unggahan statusnya di Facebook, diketahui yang bersangkutan merupakan adik dari almarhum Ruhyatun. Selain itu, beberapa foto keduanya juga di unggah di Facebook. Begitu juga foto terakhir mereka dengan Ruhyatun.

“Dr kemarin nympai sekrng blm bsa tdr ter inget trs kmu kaka q.q g bsa membyngkan gmna sakiiitnya kmu…orang itu sungguh biadab n binatang. Ma kasih tmn2 semua yg udah mendo’akan kk q semoga kk q khusnul kotimah..aamiin. Pelaku cpt ditemukan,” ungkapnya pada Minggu (2/12).

Sebelumnya diberitakan, kisah Ruhyatun ketika masih hidup berjualan kopi rokok dan lain-lain. Ruhyatun setiap hari mangkal dengan menggunakan gerobak di trotoar depan Rumah Sakit Gunungjati, Kota Cirebon.

Ruhyatun tewas dibunuh kekasih gelapnya (selingkuhan), Erwin Sahputra, warga Bumi Arum Sari, RT 01 RW 11, Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Almarhumah Ruhyatun semasa hidup yang cantik alami. (fb)

Almarhumah Ruhyatun semasa hidup yang cantik alami. (fb)

Keluarga Ruhyatun8

(ral/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds