Cantiknya Sosok Ruhyatun, Tetangga Beberkan Keseharian Korban

Ruhyatun./Foto: Kirno

Ruhyatun./Foto: Kirno

POJOKJABAR.com, CIREBON– Salah seorang tetangga yang tidak mau disebut identitasnya mengaku korban pembunuhan sadis (Ruhyatun atau Atun), suami korban kini berada di Purbalingga.

“Suaminya lagi di Purbalingga, mas, nanti aja tunggu suaminya,” ujarnya, Jumat (7/12/2018) sore.

Ia memperlihatkan salah satu foto almarhum kepada Pojokjabar.com.

“Kalau menurut saya, sejak masa hidupnya baik, bergaul, suka kumpul-kumpul, ngariung,” katanya menggambarkan sosok Ruhyatun.

Ia mengaku tidak menyangka ada kejadian pembunuhan sadis itu terhadap perempuan cantik berhijab ini.

“Saya juga tidak menyangka kejadian itu, saya aja kaget pas Sabtu pagi,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan,

Makam Ruhyatun (36) di Purbalingga bakal dibongkar untuk kepentingan otopsi. Kekasih selingkuhannya Erwin Sahputra bakal melakukan rekonstruksi pembunuhan itu.

Meski polisi sudah menangkap Erwin Sahputra (30), tersangka pembunuhan terhadap Ruhyatun (36), tahapan penyidikan masih panjang dalam melengkapi bukti-bukti dalam kasus pembunuhan ini.

Setidaknya ada dua hal penting bagi penyidik yang harus dilakukan untuk melengkapi berkas pemeriksaan. Yakni otopsi jenazah dan rekonstruksi.

Untuk otopsi, polisi pun akan membongkar makam Ruhyatun di Purbalingga.

“Rencananya otopsi digelar Sabtu (8/12). Kalau tak ada kendala, kita berangkat dari sini Jumat menuju Purbalingga. Itu kalau tidak ada kendala,” ujar Kapolsek Talun AKP Eddie Mulyana melalui Kanit Reskrim Ipda Mochamad Soleh, Jumat (7/12).

(kir/ral/int/pojokjabar)

loading...

Feeds