Akibat Obat Nyamuk Bakar, Satu Rumah Warga di Cirebon Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran di Cirebon

Kebakaran di Cirebon

POJOKJABAR.com, CIREBON – Diduga dari obat anti nyamuk bakar, rumah tinggal milik Tarsid warga Desa Tonjong Blok Tangsi RT02 RW 03 Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon di lalap si jago merah.

Kebakaran rumah tinggal milik Tarsid terjadi pada, Kamis pagi (06/12/2018) pukul 06.30. WIB, di saat warga mulai sibuk beraktifitas.

Sumber api berawal dari kamar tidur hingga membesar menjalar ke bagian atap rumah yang muda terbakar.

Kobaran api yang melumat isi ruangan kamar tidur dan bagian atap, berhasil di padamkan oleh petugas Damkar Ciledug regu II Pos dengan di bantu oleh warga setempat.

WhatsApp Image 2018-12-06 at 09.00.46

Sementara itu, akibat terbakarnya rumah milik warga, kerugian materi diperkirakan Rp.10 juta dan korban jiwa dan luka nihil.

Eno Sujana Kasi Tanggap Darurat Kebakaran Kabupaten Cirebon membenarkan, adanya kebakaran rumah warga di desa Tonjong, Kecamatam Paselaman, Kabupaten Cirebon.

Alhamdulilah kobaran rumah berhasil di padamkan oleh pos Jaga Damkar Ciledug dengan di bantu oleh warga setempat.

WhatsApp Image 2018-12-06 at 08.54.39

” Kebakaran rumah diduga dari obat nyamuk bakar, dari ruangan kamar tidur, kemudian api merembet ke benda yang muda terbakar sehingga api membesar,”Kata Eno Sujano kepada pojokjabar.com melalui sambungan Hpnya.

Akibat kebakaran rumah hanya kerugian materi saja, tidak ada korban jiwa.

“Kami menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada terhadap musibah kebakaran yang sangat membahayakan,” Imbuhnya.

(Kir/pojokjabar)

loading...

Feeds