Galian Kabel PLN Bikin Macet Panjang di Jalan Cipto

Kemacetan panjang terjadi gara-gara galian kabel PLN di Kota Cirebon (yosef)

Kemacetan panjang terjadi gara-gara galian kabel PLN di Kota Cirebon (yosef)


POJOKJABAR.com, CIREBON – Jalan Cipto Mangunkusomo arah Jalan Pemuda Kota Cirebon, macet parah akibat galian kabel PLN. Kemacetan mulai Cirebon Super Blok (CSB) sampai perempatan lampu merah Jalan Cipto dan Jalan Pemuda.

Jalan Cipto Mangunkusumo yang menjadi jalur utama ke tempat pembelanjaan mall di Kota Cirebon akhir-akhir selalu macet diakibatkan galian kabel PLN.

Terganggunya pengguna jalan akibat kemacetan tersebut menimbulkan banyak keluhan, terutama pengendara mobil pribadi, dimana waktu yang digunakan untuk melewati ruas jalan itu hampir menghabiskan waktu 30 menit bahkan lebih.

“Harusnya PLN lebih dikonsep lagi terkait waktu pengerjaan galian, misalkan malam hari, kendaraan sepi jadi gak terlalu macet, jangan di jam sibuk,” tutur pengguna kendaraan Dian kepada Pojokjabar.com, Senin (26/11).

Penguna kendaraan lainnya, Rahmat juga mengeluhkan Jalan Cipto yang menjadi semrawut akibat adanya galian kabel PLN.

Hal tersebut, diperparah dengan tidak adanya petugas kepolisian yang mengatur lalulintas. Dan Pak Ogah yang seenaknya menstop laju kendaraan karena lebih mendahulukan kendaraan yang melakukan putar balik.

Ramainya pengguna kendaraan yang melintasi Jalan Cipto menjadi terhambat disebabkan galian kabel PLN dan suasana menjadi tak teratur dan rawan terjadi kecelakan karena sebagai titik akses yang dekat dengan pusat perbelanjaan.

(ysp/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds