Gelar Jalan Sehat HUT PGRI ke 73, Apa Kata H. Mustofa

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon lepas jalan santai HUT PGRI Kecamatan Palimanan.

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon lepas jalan santai HUT PGRI Kecamatan Palimanan.

POJOKJABAR.com, CIREBON – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 ini, Pengurus PGRI Cabang Palimanan gelar jalan sehat dan berlangsung meriah.

Pada kesempatan ini jalan sehat hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon, H Mustofa melepas peserta jalan santai yang di gelar di Kecamatan Palimanan, Sabtu (24/11/2018).

Pada kesempatan ini, Ketua DRRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa menyampaikan, sebagai manusia yang beragama sudah sepatutnya wajib untuk mensyukuri nikmat sehat yang telah Tuhan berikan.

“Kita wajib mensyukuri nikmat kesehatan yang telah Allah berikan kepada kita semua,” kata H. Mustofa di hadapan para peserta jalan santai tersebut.

Lanjut H. Mustofa cara mensyukuri nikmat sehat, yakni di antaranya dengan menjaga tubuh kita agar tetap sehat. Seperti dengan makan makanan yang bergizi, tidak sering begadang, serta berolahraga.

“Mensyukuri nikmat sehat salah satunya ya dengan menjaga kesehatan kita sebaik-baiknya. Termasuk melakukan jalan santai ini,” Imbuhnya.

(Kir/pojokjabar.com)

loading...

Feeds

Masyarakat sekitar mengevakuasi korban longsoran Galian C. Foto./Istimewa

Galian C Argasunya Telan Korban Jiwa

Dengan adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pekerja di lokasi lahan galian pasir milik perorangan, kami berharap pemilik lahan …