Unswagati Gelar “Internasional Conference” Penguatan Penelitian Dosen

Rektor Unswagati Cirebon, Mukarto Siswoyo, saat memberikan keterangan. Alwi/pojokjabar.com

Rektor Unswagati Cirebon, Mukarto Siswoyo, saat memberikan keterangan. Alwi/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON- Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon hari ini menggelar Internasional Conference di hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Senin (19/11/2018).

Konference tersebut dilaksanakan, dalam rangka meningkatkan kualitas dosen Unswagati dalam bidang penelitian di dunia Internasional.

Rektor Unswagati Cirebon, Mukarto Siswoyo, mengungkapkan dari konferensi tersebut para dosen diharapkan mampu meningkatkan kualitas dalam hasil penelitiannya.

“Ini ajang internasional, dimana para dosen diperkenalkan dengan teman-temannya dari perguruan tinggi dalam maupun luar negeri,” kata Mukarto.

Mukarto juga mengungkapkan, dari konferensi tersebut, para dosen juga diharapkan memiliki keinginan berprestasi dengan melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Maksudnya, yaitu memiliki orientasi¬† peningkatan layanan kepada stakeholder terkait, agar memiliki mutu dalam setiap temuan penelitiannya itu,” jelasnya.

Internasional Conference sendiri, dihadiri peneliti-peneliti dari luar negeri seperti Prancis, Cina, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Filipina, Malaysia, dan negara-negara berkembang lainnya.

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds