Diduga Mau Tawuran, Ketahuan Petugas Patroli Polres Cirebon Kota, Puluhan Pelajar Kabur

Polres Cirebon Kota amankan pelajar diduga tawuran

Polres Cirebon Kota amankan pelajar diduga tawuran


POJOKJABAR.com, CIREBON- Hendak diduga akan melakukan tawuran tepatnya di Jalan Raya  ByPass, Kota Cirebon, diketahui oleh petugas Polres Cirebon Kota.

Para pelajar langsung kabur menyelamatkan diri kabur ke arah Stadion Bima. Namun  petugas berupaya terus mengejar para pelajar tersebut, Senin (19/11/2018).

Dari pantauan Pojokjabar.com, puluhan pelajar SMK belum diketahui asal sekolahnya terus berlarian usai di bubarkan oleh polisi.

Namun salah satu pelajar nampaknya upaya kabur ketika ada polisi, mereka berlari hingga polisi  berhasil mengamankan satu pelajar tersebut.

Satu pelajar yang diamankan oleh petugas Patroli Polres Cirebon Kota langsung di bawah masuk ke mobil patroli Polres Cirebon Kota  untuk di lakukan pemeriksaan.

Sementara itu, Narto salah satu dirinya tidak tahu ada apa para pelajar berlarian di pinggir jalan biasanya sih tawuran atau di kejar sama polisi.

“Kayaknya sih biasa tawuran itu, gak tahu dari sekolah mana, biasanya sih dari SMK,” kata Narto kepada Pojokjabar.com.

Hingga saat ini kondisi aman dan kondusif ketika para pelajar kabur melarikan diri. Di saat diduga mau tawuran dengan pihak sekolah lain. Namun sayangnya  tidak diketahui sekolah asalnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds