Peran Radio di Tengah Era Millenial

Manajer Pilar Radio Romy Bramansyah

Manajer Pilar Radio Romy Bramansyah

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, CIREBON – Media tertua yang penah ada dalam sejarah informasi, dalam hal ini radio. Sangat berperan dari dulu hingga sekarang, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Stasiun Manager Pilar radio Romy Bramansyah mengatakan eksistensi Pilar Radio sampai saat ini masih di percaya oleh masyarakat Cirebon, di dalam pergejolakan industri media.

“Radio masih punya tempat di hati masyarakat, walaupun saat ini banyak media di era milenial yang menyampaikan informasi ke masyarakat,” tutur Romy di sela – sela perayaan ulang tahun Pilar Radio 88,6 FM Cirebon yang ke 18.

Romy melanjutkan, radio dalam fungsinya di era globalisasi media informasi tidak pernah redup, terbukti masih menempati posisi ke tiga sebagai media informasi yang mana di luar sana orang dengan mudah membuat media informasi menggunakan gadget, namun tidak dengan radio.

“Ini tantangan buat pilar dan mungkin bagi radio lainya, tapi Alhamdulillah pilar masih bisa bergerak mengikuti arus digital sekarang ini, dan juga sekarang siaran secara digital seperti live streaming, radio sampai saat ini tidak tergantikan,” ujarnya kepada Pojokjabar.com, Minggu (18/11).

Sampai saat ini, media informasi yang sangat simple untuk di nikmati sembari melakukan dua sampai tiga aktifitas sekaligus, hanyalah radio.

Apalagi di Cirebon banyak titik macet yang mana masyarakat mendapat hiburan kejutan dari siaran radio, jadi tidak heran bahwa radio masih eksis sampai saat ini.

(ysp/pojokjabar)

loading...

Feeds