Paranormal Dadakan Berbaju Hitam Buka Lapak di Keraton Kanoman Cirebon

Paranormal dadakan di Keraton Kanoman Cirebon

Paranormal dadakan di Keraton Kanoman Cirebon


POJOKJABAR.com.CIREBON–  Serba -serbi Muludan di Keraton Kanoman Kota Cirebon, Minggu (18/11/2018). Ada beberapa peramal nasib yang membuka lapak di sekitar Keraton Kanoman Cirebon.

Sebagian pengunjung masih mempercayai terhadap pernasiban, mereka mengadu nasibnya dengan menanyakan kepada biro jasa paranormal (peramal pernasiban) yang beralas tikar dengan memakai baju serba hitam yang berada di komplek halaman Keraton Kanoman, Kota Cirebon.

Salah satu pasien menanyakan sesuatu tentang nasibnya, baik rumah tangga, jodoh dan lain sebagainya.  Pasien mengambil tiga kertas yang dilipat lalu paranormal menjelaskan ke pasien tentang isi kertas tersebut.

Selain kertas, juga ada beberapa cara berbeda- beda tergantung keahlihannya. Biro jasa paranormal yang berjejer di area Keraton Kanoman Cirebon.

“Mangga bu, pak, silahkan, ada yang bisa dibantu bu. Silahkan duduk, ” ujar paranormal ini.

“Saya di sini sejak tahun 1970 menjadi paranormal dan setiap tahun kalau Muludan saja pasti di Cirebon di dua tempat Keraton Kanoman sama di Trusmi,” jelasnya lagi.

“Masih sepi mas, mungkin nanti mendekati malam baru ramai,” ujar pria asal Cimahi kepada Pojokjabar.com.

“Ya pak.. saya mau coba pak. Saya ada masalah tentang rumah tangga dan nasib saya,” kata pasien tak mau disebutkan namanya itu, Minggu (18/11/2018).

Kemudian biro jasa paranormal atau peramal menjelaskan tentang isi kertas berupa gambarnya.

Apa yang dijelaskan oleh biro jasa paranormal  atau peramal benar tidaknya dalam isi kertas tersebut tidak tahu hanya mungkin kebetulan saja. Sebagian warga masih mempercayai tentang paranormal.

(kir/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds