Cirebon Butuh Event untuk Menarik Wisatawan

Muhammad Taufiq Hidayat

Muhammad Taufiq Hidayat

POJOKJABAR.com, CIREBON – Cirebon dengan segudang objek wisata namun sangat kurang diperhatikan dan dikembangkan dalam memperkenalkanya.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Umum Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPD Jabar Muhammad Taufiq Hidayat.

Pria yang akrab disapa Taufiq ini mengajak stakeholder Cirebon, gencar mengadakan event – event untuk menarik wisatawan lokal maupun asing, untuk datang ke Cirebon.

“Event ini bentuk promosi pariwisata Cirebon, kami dari stakeholder bekerja sama dengan dinas pariwisata, mengadakan event – event untuk menarik wisatawan,” tutur Taufiq kepada Pojokjabar.com, Minggu (18/11).

Sebagai kota destinasi, lanjut Taufiq di harapkan Cirebon kedepanya dapat lebih menarik wisatawan dengan dibantu peran masyarakat Cirebon dengan segala bentuk kegiatan yang menarik, untuk mengembangkan objek wisata sangatlah vital dalam meningkatkan ketertarikan wisatawan untuk kembali berkunjung ke Cirebon.

“Dengan adanya event – event di cirebon setidaknya membuat wisatawan yang sudah datang satu sampai dua kali tidak akan bosan karena banyak event acara,” ujarnya.

(ysp/pojokjabar)

loading...

Feeds