Hadapi Pemilu 2019, PDIP Indramayu Terus Rapatkan Barisan

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Hadapi Pemilu Tahun 2019, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan Pemilu  Legislatif dan Piplres 2019.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Indramayu Ruslandi mengatakan, rapat kordinasi internal partai merupakan salah satu persiapan dalam menghadapi Pileg dan Pilpres di Tahun 2019.

“Tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Indramayu sudah terbentuk,” bebernya, Sabtu (17/11).

Ruslandi mengatakan ini dihadapan PAC, Struktur DPC PDI-Perjuangan, dan kader partai yang menjabat  Anggota DPRD Indramayu, DPRD Provinsi Jabar, dan DPR RI, serta Sekretaris Jenderal (Sekjen)  PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Sementara itu Sekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta kader PDI-Perjuangan untuk tidak boleh adanya rasa keraguan untuk mementingkan salah satu (Pileg atau Pilpres,red) Pemilu di Tahun 2019.

“Pileg dan Pilpres, keduanya sangat penting karena bagaikan satu keping mata uang,” tegas Hasto menyemangati kader PDI-Perjuangan.

Adanya perintah harian  dari Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri, wajib bagi kader partai untuk mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kepada masyarakat.

“Ini momentum emas PDI-Perjuangan,” tandas Hasto.

Meskipun survei elektabilitas PDI-Perjuangan yang terakhir menunjukan 29,9 Persen, Hasto menghimbau agar menjadikan perolehan tersebut untuk semakin meningkatkan kerja keras.

“Kerja bersama rakyat adalah jatidiri dari kader PDI-Perjuangan,” pungkasnya.

(pri/pojokjabar)

loading...

Feeds