Kapolres Majalengka Gelar Gowes Peduli, Warga Kaget Saat Rombongan Singgah bagi Sembako

Istri Kapolres Majalengka, Fujciastuti Mariyono, saat membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Jaja/pojokjabar.com

Istri Kapolres Majalengka, Fujciastuti Mariyono, saat membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Jaja/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian, Sekda Majalengka, Ahmad Sodikin, melakukan gowes seraya berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan di sepanjang rute yang dilalui, Jumat (16/11/2018) pagi.

Gowes bareng dengan unsur Muspida, TNI, Polri dan komunitas sepeda serta masyarakat umum ini, dalam rangka deklarasi pemilu 2019 damai, sejuk dan aman.

Pada kesempatan tersebut, tak hanya kapolres dan dandim ikut membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Melainkan juga tampak istri Kapolres Majalengka, Fujciastuti Mariyono juga ikut membagikan sembako kepada abang becak dan petugas kebersihan di seputar Alun-Alun Majalengka dan di Taman Dirgantara Bunderan Munjul Majalengka.

Para warga sontak kaget ketika disinggahi rombongan bersepeda membawa sembako tersebut.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, selain untuk mengajak masyarakat agar menjalankan pemilu damai. Sekaligus juga Gowes peduli untuk membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Ini juga sekaligus berolahraga menikmati alam Kota Angin seraya berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Gowes peduli dan deklarasi pemilu damai tersebut, juga diikuti Wakapolres Majalengka, kompol Ijang Syafei, para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, para kapolsek dan para perwira lainnya serta jajaran TNI, Polri, Pemda dan para komunitas sepeda lainnya.

(jaj/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds