Duh, Baliho Bupati Cirebon Non-Aktif Masih Mejeng, Rahmat Sutrisno Bilang Apa?

Balio bergambar Bupati Cirebon non-aktif Sunjaya Purwadi Sastra tersebar di berbagai lokasi strategis, Selasa (13/11/2018)./Foto: Kirno

Balio bergambar Bupati Cirebon non-aktif Sunjaya Purwadi Sastra tersebar di berbagai lokasi strategis, Selasa (13/11/2018)./Foto: Kirno


POJOKJABAR.com, CIREBON– Bupati Cirebon non-aktif Sunjaya Purwadi Sastra sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan jual beli jabatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cirebon, Selasa (13/11/2018).

Plh Bupati Cirebon, Rahmat Sutrisno angkat suara terkait adanya baliho tersebut.

Rahmat mengungkapkan, berkaitan dengan penertiban baliho pihaknya akan segera berkoordinasi dengan bagian penertiban umum Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon.

“Kita akan koordinasi dulu, ya, dengan Satpol PP bagian penertiban umum,” kata Rahmat Kepada Pojokjabar.com.

Namun dari pihak Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon justru sedang menunggu perintah dari pimpinan untuk melaksanakan tugas itu.

“Ya, kalau begitu, silahkan Satuan Polisi Pamong Praja buat nota dinas ke saya. Nanti ditindaklanjuti secepatnya,” singkatnya.

Sementara itu dari pantauan Pojokjabar.com Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra masih ada baliho, dan papan reklame imbauan bergambar foto Bupati Cirebon nonaktif tersebut.

Pasalnya, Sunjaya Purwadi Sastra sebagai Bupati Cirebon masih terpampang di berbagai sudut jalan dan tempat strategis dan di berbagai Kecamatan se-Kabupaten Cirebon.

(Kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds