Braakkk..Pengendara Honda Vario Tewas Terpelanting Membentur Aspal, Lawannya Kritis

POJOKJABAR.com, CIREBON – Braakkk..Benturan keras antara dua pengendara sepeda motor terjadi Selasa (13/11) malam di Jalan Sunan Gunungjati, Cirebon. Satu pengendara tewas membentur aspal dan satu lagi kritis.

Pengendara roda dua Honda Vario berwarna merah dengan nomer polisi E 6724 BU diduga ditabrak oleh kendaraan roda dua Kawasaki Ninja dengan nomor polisi E 2775 PAY.

Kejadian lakalantas ini terjadi di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (13/11/2018).

Informasi yang didapat Pojokjabar.com, pengendara Honda Vario bernama Casaiyi, warga Desa Surakarta, Kecamatan Suranenggala, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Salah satu korban kecelakaan lalu lintas antara Honda Vario dan Kawasaki Ninja

Salah satu korban kecelakaan lalu lintas antara Honda Vario dan Kawasaki Ninja

Dan satu korban pengendara Kawasaki Ninja, dalam kondisi luka berat dan kritis.

Kawasaki Ninja dikemudikan Mainum, warga Blok Lurah RT 014 / RW 004 Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, kejadian berawal dari kendaaraan roda dua dengan nomor polisi E 6724 BU yang diketahui dikemudikan oleh Casaiyi, melaju dari arah barat hendak pulang ke rumahnya.

Kemudian datang sepeda motor Kawasaki Ninja dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi yang melaju dari arah Cirebon tujuan ke Indramayu.

Lalu, terjadilah benturan keras antara dua pengendara ini. Dimana Kawasaki menabrak kendaraan Honda Vario.

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara tersebut mengalami benturan keras saat terjatuh ke aspal. Dan mengalami luka di bagian kepala yang mengeluarkan darah segar.

Dengan adanya kejadian kecelakaan lalulintas petugas piket Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota langsung mendatangi TKP hingga membawa korban ke rumah sakit di Pelabuhan, Kota Cirebon.

“Kami hanya melakukan evakuasi korban membawa ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti, nanti saja ke bagian lakalantas ya,” ujar  Brigadir Janggi Umbara kepada Pojokjabar.com.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds