Tabrakan Beruntun Truk Tronton di Jalan Raya Plumbon, 3 Mobil Rusak, 3 Kios Diseruduk

Kondisi kios usai tabrakan beruntun truk di Cirebon.

Kondisi kios usai tabrakan beruntun truk di Cirebon.

POJOKJABAR.com, CIREBON – Tiga kios dan tiga mobil rusak di Jalan Raya Plumbon, Cirebon, akibat tabrakan beruntun, Rabu (7/11/2018) sekira pukul 05.05 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Supir truk tronton H 1823 FW  yang dikemudikan Diyono (36)  alamat Tugu rejo RT 06 RW.03 Tugu Rejo, Kota Semarang, diduga kurang hati-hati pada saat mengemudikan kendaraannya.

Kasatlantas Polres Cirebon AKP Akmad Troy melalui Kanit lantas Polres Cirebon IPTU  Endang Kusnandar mengatakan, kronologis kejadian berawal pada saat truk tronton dengan nomer polisi H 1823 FW yang melaju di jalan umum jurusan Cirebon menuju ke arah Palimanan.

Kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk tronton yang sedang parkir dengan nomor polisi E 9157 HC yang dikemudian oleh Fery Sunarya (31) alamat Kelurahan Sendang, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Saat itu kendaraan sedang berhenti parkir di badan jalan sebelah kiri, searah berada di depannya.

Kemudian kendaraan truk tronton nomor polisi E 9157 HC terdorong ke depan menabrak  kendaraan  Suzuky Carry F 1737 AL yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri.

Dan menabrak warung nasi padang, kios bakso dan kios bengkel.
Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan kendaraan dan barang saja.

Sementara  tiga kios yang tertabrak diantaranya, pemilik Warung Nasi Padang Firman (33)  alamat Desa Plumbon,  Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Pemilik kios Bakso Aryanto (35) alamat Desa Plumbon Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Pemilik bengkel belum teridentifikasi dan pemilik bangunan Sakti (50) alamat Desa Plumbon,  Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

“Padahal kendaraan  truk tronton nomor polisi H 1823 FW dalam keadaan baik dan laik jalan,” jelasnya.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds