Mayat Mengapung tanpa Identitas Gegerkan Warga Losari

POJOKJABAR.com, CIREBON- Warga Desa Losari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, siang tadi pukul 14.30 WIB digegerkan penemuan mayat tanpa identitas mengapung di sungai Cisanggarung, Kamis (25/10/2018).

Kronologis penemuan, berawal dari dua orang warga setempat bernama Fuad dan Afandi. Keduanya melihat mayat tersebut mengapung dan menimbulkan bau busuk dalam keadaan tertelungkup.

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, melalui Kasubbag Humas, AKP Nani, mengungkapkan saat mengapung mayat tersebut mengenakan kaos dan celana jeans pendek berwarna hitam, serta menggunakan sepatu tinggi berbahan kulit warna hitam.

“Mayat tersebut diperkirakan sudah 3 (tiga) hari mengapung, dan pada mayat tersebut juga tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan,” ungkap AKP Nani.

Nani juga menjelaskan, saat mayat tersebut ditemukan, selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Losari, Kabupaten Cirebon.

“Dengan adanya penemuan mayat tersebut, kemudian Polsek Losari langsung mendatangi ke TKP dan mengeceknya,” tambahnya.

Kini, setelah dilakukan evakuasi, mayat tersebut dibawa oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan visum.

Mayat mengapung tanpa identitas

Mayat tanpa identitas yang mengapung di sungai Cisanggarung, Kabupaten Cirebon. Kir/pojokjabar.com

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds