Sambut Hari Santri Cafe Saung Juang Kenalkan Wiskie???

Kim saat meracik Wiskie Santri, kopi andalan Saung Juang. Foto: Yosep/pojokjabar.com

Kim saat meracik Wiskie Santri, kopi andalan Saung Juang. Foto: Yosep/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON – Siapa yang tidak tahu minuman keras Wiskie, minuman yang memabukan. Tapi di hari Santri Saung Juang justru mengenalkan minuman Wiskie ke para Santri.

Ets, tunggu dulu Wiskie yang satu ini beda, owner Saung perjuangan Kim Abdurrokhim mengenalkan “Wiskie Santri” yaitu minuman yang terbuat dari biji kopi pilihan dengan aroma khas kopi bercipta rasa tinggi. Ya Wiskie Kopi merupakan kopi yang dikemas dalam botol gepeng, agar penikmat kopi bisa meminum kopi di mana saja dan kapan saja.

Pria yang akrab di sapa Kim mengatakan “Wiskie Kopi” akan resmi di luncurkan bertepatan peringatan Hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2018. Pemilihan hari Santri bukan tanpa alasan, saat ini ngopi di kalangan pelajar santri sudah sangat populer.

Oleh karena itu, kontribusi Saung Perjuangan sebagai bentuk apresiasinya terhadap generasi muda dalam mencegah miras dan narkoba, menu ini sengaja di louncing pada hari Santri karena nama menu ini ada kaitanya dengan santri, yaitu “Wiskie Santri”.

“kita durung wani publikasi aken menu wiski santri kien, kita niate arep tak publik/ louncing engko ning hari santri, ” ujar Kim

Esensi dari nama terbilang sangat nyleneh namun siapa tahu bahwa isinya di luar dari apa yang di bayangkan orang lain, menu andalan ini racikan kopi yang di padu rasa dengan jiwa santri sang penyeduh kopi yang tidak lain ownernya sendiri.

Wiskie santri

Wiskie santri. Foto: Yosep/pojokjabar.com

Sebagai bentuk kepedulian Saung Perjuangan dan membatu pemerintah atas apresiasinya dalam memajukan kopi nusantara terhadap pelajar santri dan generasi muda dengan tujuan menggeser miras dan narkoba diganti dengan kopi.

“Sebagai bentuk ikut andil Saung Perjuangan atas apresiasi pemerintah terhadap kopi nusantara yang peduli agar mencegah santri dan generasi muda dari miras dan narkoba, di ganti dengan kopi maka kita munculkan Wiskie Santri,” pungkasnya

(ysp/pojokjabar)

loading...

Feeds