Perindo Gelar Pembekalan dan Pemahaman Caleg

Calon Legislatif dari Partai Perindo Kabupaten Cirebon gelar pembekalan. Foto: Kirno/pojokjabar.com

Calon Legislatif dari Partai Perindo Kabupaten Cirebon gelar pembekalan. Foto: Kirno/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON – Partai Perindo Kabupaten Cirebon menggelar pembekalan calon anggota legislatif 2019 bertempat di salah satu hotel di jalan Tuparev,  Kedawung Kabupaten Cirebon. Minggu (21/10/2018)

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon Miftahudin mengatakan, Kegiatan ini merupakan pembekalan terhadap para caleg terutama di tingkat Kabupaten Cirebon.

Momen pembekalan ini juga dijadikan sebagai ajang  perkenalan caleg DPRD Kabupaten Cirebon, DPRD Provinsi Jawa Barat, maupun DPR RI. Dengan harapan, mereka satu sama lain ada sinegritas.

“Karena pemilu 2019 nanti, sistem yang dipakai 135 untuk mendapatkan satu kursi, jadi harus saling kerja sama antara caleg yang satu dengan caleg yang lainnya. Makanya perlu ada komunikasi satu sama lain,” kata Miftah kepada pojokjabar.com.

Makanya lanjut Miftahudin perlu ada komunikasi satu sama lain seperti itu, yang kedua adalah pembekalan ini diberikan untuk terhadap caleg-caleg kita, terutama untuk meraih suara partai perindo di Kabupaten Cirebon.

Regulasi KPU kemudian aturan KPU kemudian Bawaslu larangannya seperti apa, itu kita diberikan materi-materi yang dari KPU untuk bisa diberi pemahaman terhadap mereka sehingga kedepan di momen kampanye ini mereka tidak salah.

“Ketika harus turun ke masyarakat mensosialisasikan secara individu maupun mempersonalisasikan secara fakta sehingga aturan-aturan yang diterapkan oleh KPU maupun Bawaslu maupun penyelenggara Pemilu itu benar-benar di waktu yang ada,” tuturnya

Sehingga nanti bisa memiliki fraksi tersendiri dan bisa mengusung nanti ketika Pilkada nanti bisa menggusung secara mandiri. Perindo tidak henti-hentinya selalu memberi motivasi memberi masukan kepada caleg – caleg untuk mulai sekarang.

“Saya kira Perindo mempunyai target satu Dapil 1 kursi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).
Sehingga ke depan berharap bahwa Perindo di Kabupaten Cirebon memperoleh kursi 7 kursi.” tutup Miftahudin.

(kir/pojokjabar.com)

loading...

Feeds