Surat Pemanggilan CPNS K2 Diduga Palsu Beredar di Kota Cirebon

Surat pemanggilan palsu CPNS kategori K2 di Kota Cirebon yang beredar./istimewa

Surat pemanggilan palsu CPNS kategori K2 di Kota Cirebon yang beredar./istimewa

POJOKJABAR.com, CIREBON- Sebuah surat pemanggilan CPNS kategori K2 diduga palsu telah beredar di Kota Cirebon. Surat tersebut mengatasnamakan BKD dan berisi peserta CPNS yang lolos administrasi.

Dalam surat tersebut, nama-nama CPNS yang lolos juga wajib menghubungi nomor telepon, atasnama Anwar Sanusi Kepala BKD Kota Cirebon, untuk mengkonfirmasi peserta tersebut lolos seleksi.

Selain itu juga, dalam kop dan isi surat terdapat alamat email panitia pansel penerimaan CPNS dari KBUMN (Kementerian Badan Usaha Milik Negara) dan beberapa nama dinas bersangkutan di Kota Cirebon.

“Iya, beredar di masyarakat surat-surat itu. Itu emailnya ngaco semua, mas,” jelas Yoga, salah satu pejabat Humas di pemerintahan Kota Cirebon, Jumat (19/10/2018).

Dalam surat tersebut juga, peserta K2 yang lolos administrasi CPNS, diwajibkan konfirmasi ke nomor tersebut paling lambat Rabu 31 Oktober 2018.

Surat pemanggilan CPNS palsu tersebut juga, telah direspon pemerintah setempat, dan diposting lewat situs resmi www.cirebonkota.go.id.

Nama-nama CPNS kategori K2 Kota Cirebon

Pemanggilan nama-nama CPNS kategori K2 yang lolos administrasi. Pemanggilan tersebut diduga palsu dilakukan oleh oknum./istimewa

(alw/pojokjabar)

loading...

Feeds