Datang ke Cirebon Sandiaga Klaim Oke OCE Jembatan bagi Pengusaha Muda

Antusias peserta saat mengikuti Training of Trainer OK OCE. Foto: yosep

Antusias peserta saat mengikuti Training of Trainer OK OCE. Foto: yosep

POJOKJABAR.com, CIREBON – Training of Trainer OK OCE PRASASTI yang merupakan gagasan dari calon wakil presiden 2019 mendatang di sambut baik oleh warga sekitar Kebon Pelok, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Rully Mardjono beserta team, OK OCE membantu mengasah dan menaikan level bagi para interpreuner muda agar berfikir lebih jauh dalam meningkatkan ekonomi, membantu masyarakat untuk jadi bagian dalam mengatasi masalah bukan lagi sumber masalah.

Salah satu peserta training M. Munawir gozali (26), mengatakan Training of trainer OK OCE PRASASTI yang di laksanakan di Kebon Pelok pada rabu, 11 oktober 2019 mengajak masyarakat berperan aktif dalam mengatasi masalah ekonomi.

“Training OK OCE memberikan tambahan wawasan tentang ekonomi, sebagai sarana yang menjembatani pengusaha untuk naik level dan sangat membatu menyelesaikan pemasalahan ekonomi yang di alami masyarakat,” ujarnya kepada pojokjabar.com.

Memang dalam mengatasi masalah ekonomi yang saat ini sedang tidak stabil, perlu adanya penanaman pemahaman dan wawasan dalam berwirausaha kepada setiap kalangan masyarakat seperti yang telah di gagaskan oleh OK OCE PRASASTI agar dapat membentuk pengusaha muda kedepanya.

(ysp/PojokJabar)

loading...

Feeds