Wakili Jabar, Kelurahan Pekiringan Cirebon Masuk Empat Besar Nominasi Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

Sekda Kota Cirebon, Asep Dedi, saat memberi sambutan kepada masyarakat Kelurahan Pekiringan dalam lomba kelurahan tingkat nasional. Foto: Alwi

Sekda Kota Cirebon, Asep Dedi, saat memberi sambutan kepada masyarakat Kelurahan Pekiringan dalam lomba kelurahan tingkat nasional. Foto: Alwi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Kelurahan Pekiringan Kota Cirebon, masuk nominasi 4 (empat) besar mewakili Jawa Barat bersama 3 kelurahan lain di Kota Bogor, Sukabumi dan Bekasi dalam ajang perlombaan kelurahan tingkat nasional.

Kepada Pojokjabar.com, Sekda Kota Cirebon, Asep Dedi, mengungkapkan pihaknya optimis Kelurahan Pekiringan menjadi juara umum untuk mewakili Jawa Barat.

Dikatakan Dedi, saat ini Kota Cirebon tengah diklarifikasi pihaknya dan sebelum-sebelumnya kelurahan di Kota Cirebon pernah bersaing mewakili Jawa Barat dalam berbagai perlombaan tingkat nasional.

Baca:

Ridwan Kamil Gelar Perlombaan Adipura Tingkat Kelurahan di Bandung

Juara Lomba Kinerja Tingkat Provinsi, Kelurahan Jatimurni Bekasi Melaju ke Tingkat Nasional

Kelurahan Menteng Bogor Siapkan Delapan RT untuk Bogorku Bersih

 

“Saya optimis dan yakin Kelurahan Pekiringan akan menjadi juara mewakili Jawa Barat. Kami tengah melakukan beberapa klarifikasi dan sebelum-sebelumnya pernah bersaing dengan kota lain mewakili Jawa Barat,” terang Dedi, Kamis (12/7/2018).

Ketua Tim Penilaian Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat, Apriyani, mengungkapkan dalam perlombaan tersebut dinilai dari 3 aspek yakni kepemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan.

“Saat ini kami datang ke sini untuk klarifikasi lapangan. Sebulan yang lalu, kami menilai dalam aspek ainistrasi,” jelasnya.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …
Bahan Plastik Untuk ke Pesta

Bahan Plastik untuk ke Pesta

Jika biasanya kita memakai plastik sebagai penutup tubuh di kala hujan, di tangan seorang desainer asal Surabaya Diana Halim, bahan …