Jelang Asian Games, Polres Ciko Akan Pasang Police Corner Informasi bagi Para Atlet, Ada Layanan Aduan?

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, saat ditemui di Mako Polres Jalan Veteran, Kota Cirebon. Foto: Alwi

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, saat ditemui di Mako Polres Jalan Veteran, Kota Cirebon. Foto: Alwi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Pada Agustus besok, Kota Cirebon akan didatangi ratusan atlet Asian Games 2018 yang diikuti beberapa negara se-Asia termasuk Indonesia.

Beberapa stakeholder berkepentingan siap-siap berbenah mensukseskan kegiatan bergengsi tersebut termasuk pihak kepolisian.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, saat ditemui Pojokjabar.com di Mako Polres Jalan Veteran mengungkapkan pihaknya akan membantu para atlet untuk informasi apa pun, mengenai Asean Games dan segala keunggulan yang dimiliki Kota Cirebon.

Baca:

 

Mantan penyidik KPK tersebut menjelaskan, yang dilakukan pihaknya terhadap para atlet tersebut disebut Police Corner.

“Police Corner merupakan informasi bagi para atlet tentang Kota Cirebon. Di situ juga nanti terdapat layanan aduan yang menjadi permasalahan atlet selama mengikuti Asean Games,” terang Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy kepada Pojokjabar.com, Kamis (12/7/2018).

Selain itu, mantan penyidik KPK yang akrab disapa Roland tersebut, selain layanan informasi Asean Games dan aduan, juga pihaknya akan mempromosikan keunggulan yang ada Kota Cirebon.

“Nanti Police Corner akan dipasang di hotel yang menjadi penginapan para atlet dan mall-mall, karena atlet besar kemungkinan juga akan mengunjungi di sana untuk berbelanja,” sambung Roland.

Kendati demikian, disebutkan Roland, Police Corner, merupakan layanan yang bermanfaat khususnya para atlet, yang mengikuti Asean Games selama ada di Kota Cirebon.

“Pokoknya apa pun pelayanan yang terbaik dari kita, semuanya untuk peserta maupun atlet Asean Games di Cirebon,” tutupnya.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Rivalitas Persib dan Persija

Rivalitas Persib-Persija Sudah Tak Sehat

RIVALITAS antara pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung perlu mendapat perhatian khusus dari aparat keamanan, pemerintah, serta PSSI. Sebab, rivalitas …