Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris di Cirebon, Kesehariannya Tidak Terduga

Jalan Perumnas. Lokasi penangkapan terduga teroris oleh Densus 88 Mabes Polri sekira pukul 20.30 WIB malam tadi. Foto: Alwi

Jalan Perumnas. Lokasi penangkapan terduga teroris oleh Densus 88 Mabes Polri sekira pukul 20.30 WIB malam tadi. Foto: Alwi

POJOKJABAR.com, CIREBON– Satuan Densus 88 Mabes Polri, menangkap lagi seorang terduga teroris dengan inisial AS di Perum Tampomas, Jalan Tampomas D18, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, sekira pukul 20.30 WIB (Selasa, 10/7/2018) malam tadi.

Keterangan yang berhasil dihimpun Pojokjabar.com, terduga teroris tersebut merupakan warga Keranggaksan Utara, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Selain itu juga, menurut beberapa keterangan yang lain, terduga teroris tersebut keseharian seorang penerima pembuatan stempel.

Baca:

Hampir Sehari Semalam Diperiksa di Mapolsek Cicurug Sukabumi, Keluarga Terduga Teroris Lagsung Kemas Barang

Terduga membuka usaha di sekitar Jalan Evakuasi, Kota Cirebon.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Cirebon kota, AKBP Roland Ronaldy, belum bisa memberi keterangan terkait adanya penangkapan terduga teroris di wilayah hukumnya.

“Terus terang saya tidak tahu. Dengan adanya penangkapan tersebut kami akan memperketat penjagaan di wilayah Kota Cirebon,” terang Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, seorang terduga teroris tersebut juga memiliki seorang istri dengan inisial YK dan 2 orang anak, yakni NS dan NR.

(alw/pojokjabar)

loading...

Feeds