Terduga Teroris Ditangkap di Cirebon Jaringan Pamanukan Subang  

Kantor Satpam/Security PT Cinta Damai Putra Sejahtera Jalan Kalijaga Kota Cirebon. Foto: Alwi

Kantor Satpam/Security PT Cinta Damai Putra Sejahtera Jalan Kalijaga Kota Cirebon. Foto: Alwi

Cari Aman

 

POJOKJABAR.com, CIREBON– SAP (20), terduga teroris hasil tangkapan satuan Densus 88 anti teror pada Sabtu sore kemarin (23/6/2018) merupakan jaringan di Pamanukan, Subang.

Hal tersebut dikatakan seorang satpam PT Cinta Damai Putra Sejahtera, Maryono (42), lewat informasi dari anggota Densus 88 anti teror kepada pihaknya setelah penangkapan SAP.

 

“Sebelum SAP ditangkap, dari Densus 88 itu sempat datang kepada kami dan meminta maaf. Kemudian dia memperlihatkan foto orang tersebut bahwa dikatakannya dia tertuga teroris, yang merupakan jaringan dari Pamanukan,” kata Maryono, kepada Pojokjabar.com, Minggu (24/6/2018).

Baca:

 

Maryono pun mengaku, SAP sendiri orangnya tertutup dan pendiam, serta tidak mudah bergaul dengan karyawan lain di PT tersebut.

 

“Sangat susah untuk ngobrol. Bahkan kami para satpam atau security saja jarang pernah dia ngobrol sama kami,” lanjut Maryono.

 

SAP sendiri, setelah ditangkap satuan Densus 88 langsung dibawa ke Jakarta di Mabes Polri untuk dilakukan penyelidikan.

“Kami tidak tahu. Terduga tersebut langsung di bawa Densus langsung ke Mabes Polri,” ungkap Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, sesuai keterangan yang diterima Pojokjabar 17.00 WIB tadi.

 

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Rivalitas Persib dan Persija

Rivalitas Persib-Persija Sudah Tak Sehat

RIVALITAS antara pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung perlu mendapat perhatian khusus dari aparat keamanan, pemerintah, serta PSSI. Sebab, rivalitas …