Puncak Arus Mudik, 60.000 Kendaraan Masuk Tol Palikanci, Puncak Siang Ini Bakal Diawasi Ketat Polisi

Agus Hartoyo, Traffic Management Manager PT Jasa Marga Tol Palikanci saat memberikan keterangan. Foto: Alwi

Agus Hartoyo, Traffic Management Manager PT Jasa Marga Tol Palikanci saat memberikan keterangan. Foto: Alwi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, CIREBON– Puncak arus mudik yang terjadi pada malam tadi hingga pukul 12.00 WIB ini kendaraan yang masuk tol Palikanci mencapai 60.000 unit.

Traffic Management Manager PT Jasa Marga Tol Palikanci, Agus Hartoyo, mengatakan pihaknya akan menerjunkan beberapa petugas dengan dibantu dari pihak kepolisian.

“Upayanya kita usahakan personil-personil baik itu unit pelayanan, terus polisi jalan raya, untuk membantu dalam pelaksanaan arus mudik dan arus balik 2018 di jalan raya,” ungkapan Agus, Kamis (14/6/2018).

Baca:

 

Agus pun memastikan, dalam puncak arus mudik siang ini, Rest Area 207 A akan diawasi ketat oleh pihaknya dan juga kepolisian untuk antisipasi penumpukan kendaraan.

“Seperti diketahui, kemarin saja di rest area ini dilakukan buka-tutup jalur karena kapasitas di dalam rest area sudah penuh dengan kendaraan,” terangnya.

Sementara, di GT Palimanan sendiri, kendaraan yang masuk menuju arah Jawa Tengah mencapai 53.363 unit dan terjadi kepadatan.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Libur Lebaran, TPS Liar Mulai Bermunculan di Bekasi

Pemkot Bekasi Tutup 88 TPS Liar

Sejak 2014, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi telah menutup 88 Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar dari 120 yang tersebar secara …